Donderdag 02 Mei 2013

PRODUK ASURANSI UNIT LINK



PRUlink investor account (PIA)
Produk unit link dengan pembayaran premi sekaligus yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi.Di samping mendapatkan hasil investasi yang optimal,produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap.Produk ini memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memilih investasi yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasi,sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Anda.

PRUlink fixed pay (PFP)
Produk unit link yang dirancang untuk membrikan fleksibilitas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan disetiap kehidupan Anda,dengan manfaat kematian yang dijamin (sesuai dengan ketentuan yang berlaku),dan  pilihan periode pembayaran premi yang pasti.

PRUsyariah
Produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi berbasis syariah. PRUsyariah dirancang untuk memenuhi  kebutuhan masyarakat akan rancangan keuangan masa depan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah Islam.Produk PRUsyariah Prudential sudah sesuai dengan ketentuan Fatwa Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia (MUI).

PRUmy child (PMC)
PRUmy child (PMC) adalah asuransi jiwa terkait investasi (Unit Link) yang memberikan manfaat kepada Ibu dan calon bayi selama masa penting kehamilan dan perlindungan kepada anak sejak dilahirkan sampai dewasa.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking